Rabu, 25 Maret 2009

kampanye mommy

kampanye mommy hahaha lucu banget ya ceritanya, pertama-tama gue pulang gue baru nyampe banget dari nginep tuh dibeleja terus gue nyampe rumah ganti baju siap-siap dec hahaha pertamanya kita kuning-kuning kaya taiiiiiiiiii banyak banget dirumah gue kaya semut terus karena rumah gue gamuat haha terus orang-orang suruh nunggu didepan grandpurilaras haha, nah nah semua udah selesai akhirnya mommy tiba juga (alah mommy sok amat dah) pas sampe dipurilaras udah siap akhirnya kita jalan yoiiiiiiiiiii deh kuning haha hidup neneng gue naik motor panas-panas gilaaaaaaaaanjing panasnya parah...................pas udah ditengah perjalanan gue udah engga kuat sama panasnya matahari akhirnya gue ngambil bendera dibang kosim buat gue pake haha gue pake kaya pocong engga keliatan muka atau apalah abisan panas banget haha udah gitu gue diketawain sama orang-orang abis ichal pelit sih ngasih sweater ke gue-.-" dan selama diperjalanan gue gila-gilaan sama bang dazi nyanyi i will fly yoiiiiiiiiiii mantep banget abang-abang hafal lagu begituan haha udah deh terus nyampe diserpong dan mommy kampanye blablablah terus pulang keujanan aduh cape! (gak lengkap maaf ya haha males ngetik cape)

Tidak ada komentar: