Rabu, 18 Maret 2009

bangsat

ih najing banget deh masa ada orang namanya rave gitu ih najis jijik gue, dia waktu itu nembak gue gitu gue tau emang bohongan eh tapi dia malah bilang keorang-orang gue yang suka sama dia padahal? iiiiiiiiiiiiidih alah najis banget enek gua sok ganteng begitu udah ngata-ngatain gue gak laku atau apalah ih lo sendiri apa? mantan lo berapa sih? hahaha najis sok ganteng idih alah amit-amit cabang babiiiiiiiiii, terus buat satu orang lagi namanya farah anak 19 kelas 7 yaya eh lo gak usah ngatain adek gue yang ngejar-ngejar lo deh ya idih perek 19 aja belagu lo njing, gak usah sok kecantikan ya lo liat aja lo kalo ketemuuuuuuuuuuu gue apain ih baru kelas 7aja belagu amat deh fuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuccccccccck you!

3 komentar:

Azhaar mengatakan...

farah ramadhani? perek kelas 7 di sekolah gua dia mah, sabar aja, sok kecantikan, tampang kea tante tante aja

Farah mengatakan...

apa? perek? hah? gue ga segitu ya boy, gue tau gue salah maaaaaaf, tapi kenapa jadi lo ngatain perek zhar ,gue tau gue adek kelas terserah deh mau ngatain apa

Anggie mengatakan...

wetssssssss berantem diblog gue