Minggu, 29 Maret 2009

jumat musibah

pagi-pagi sekitar jam 8 gue bangun terus denger suara buneneng yang bilang "itutu kali pesanggrahan banjir sampe jalanan" wetssss gue langsung bangun terus bilang "ha? ada apaan mom?" terus mommy bilang "itu nggi tanggul situgintung jebol" terus gue bilang lagi "ha? parah banget deh mom" yaudah terus gue disuruh mommy beresin baju bekas untuk dikasih kesana terus mommy pergi kesitugintung katanya mau dampingin walikota terus gue diajak tapi engga mau soalnya ada janji sama sye dideha padahal hari ini gue gaksekolah hihi gara-gara izinya kecapean. abis gue mandi gue lagsung kerumah tyas eh pas sampe dirumah tyas dia belom mandi padahal gue gaenak sama sye dia udah nunggu dideha lama yaudah tuh tyas udah rapih eh malahan ical belom rapih udahlah emosi gue memuncak mana panasbanget lagi fuck! pas dijalanan gila macet parah disandratek gara-gara itutu umj rame banjir yaudah buat perjalanan gue kedeha aja 2jam ya parrrrrrrrrah! pas nyampe dideha udah tuh ngobrol-ngobrol eh terus sekitar jam 11 sye dan anak sebelas balik kesekolah engga tau mau ngapain yang pasti gue tetep dideha terus sekitar jam 11.30 eh ada kakAngel terus gue nemenin dia kebawah eh ternyata juga ada andre piconde mantan gue yang nyolotsokganteng hihi pisssboy terus yaudah deh akhirnya gue kemcd aja terus andre sama kakAngel pulang terus gue tetep disana sama tyas ichal ngobrol terus jam 2an bunga dateng kedeha terus jam 3 eh ada andre lagi what the fuck banget deh ih terus dia ngatain gue "ih anggie temen-temenya gitu semua" maksudnya apadeh andre? abis itu udah jam 3 akhirnya gue pulang sama prima ichal tyas bunga dll gue turun ke halte bus depan mcd terus nunggu 102 eh lama banget akhirnya kita jalan siapa tau ada bis gitu..........pas jalan udah nyampe lebakbulus eh macet parah gara-gara situgintung yaudah akhirnya gue jalan lagi jalan lagi eh ternyata gue jalan sampe rumah! ebuset parah banget ya jauhnya astaga betis gue berkonde dah nih ya haha udah gitu gue jalan paling belakang ditinggal sama bunga sama tyas ah taiiiiiiiiiiiiii-.-

Tidak ada komentar: