Rabu, 04 Maret 2009

andre

eh eh tau blog yang kemarenkan? hahaha gue seneng dong gue jadian sama andre piconde sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang hehe, gue jadian tanggal 3 maret 2009 yoiiiiiiii dec awet ya sayang hehe, cerita pas malem-malem gitu kita main juber eh gue kalah terus andre nanya anggie yang kamu sukain siapa? terus gue jawab anak sma deh pokonya aku kenal sama dia dari facebook hahahahaha terus udah tuh terus dkhirnya dia kalah juga hahaha terus gua nanya andre cewe yang kamu suka siapa? terus dia jawab anak sekolah menengah pertama nggie sekolahnya musuhan sama sekolah aku pas aku smp hahaha nah udah tuh akhirnya kita main sampe dua-duanya ngaku nama orang yang kita sukain siapa haha terus pertamanya andre nanya anggie siapa nama cowo yang kamu suka? eh yaudah gue jawab namanya andre haha terus dia nanya andre mana? terus gue jawab andre mana kek hahahaha dan dan akhirnya dia bilang aku suka sama daza oh daza terus dia bilang lagi DWI APRILIA ZUNAINI ANGGRAINI................ terus abid itu dia nanya apakah anda mau jadi pacar saya? terus gue jawab saya terima nikah dan kawinya hahahaha gak nyambung ya gue, dan pada saat itu cailah gue jadian deh sama andre januar indrawan hehe LOVEYOU ANDREEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEE!

Tidak ada komentar: