Rabu, 25 Maret 2009

bellezza

sabtu tanggal 21maret2009 kita rame-rame nginep dibellezza loc haha ceritanya gini jadi pagi-pagi kita harus ngumpul disebelas jam 9 tapi gue ngaret gue dateng jam 11 gara-gara bunga lama banget nyampe rumah gue sampe gue nangis wakakak cengeng bener dah anggie anggie cekaceka. udah setelah berapalama bunga dateng juga tuh aduh gue udah emosi banget ya sama yang namanya bunga pengen gue makan dah rasanya-.- terus gue berangkat naik taksi sama bunga..................sesampain disekolah gue langsung tlfn dara abis itu udah ketemu dara terus kita ngumpul dan waktu itu yang belom dateng siapa gitu lupa! akhirnya kita nungguin terus udah ngumpul semua dan siap berangkat eh anjingnya kunci bellezza ketinggal dirumah ramiel dibintaro dan ribet lagi dah jadinya sampe akhirnya kita naik mobil bila ke sektor 7 rumahnya ramiel, pas nyampe rumah ramiel ramiel tlfn ibunya dan katanya kunci bellezza itu ada dirumah yang di ulu jami ohmygoddddddddddddddddd anjing banget yaya ramiel terus udah gitu kita ke ulul jami mana ujan deres banget untung aja ada nabila haha. sampe dirumah ramiel yang diulul jami kita ngambil kunci terus ke bellezza dec nahnah ada kasus lagi selama diperjalan pas udah mau nyampe bellezza gue ditlfn rifqiiiiiiiiiii terus katanya dia tabrakan astagaa! semua panik terus gue tlfn joko terus katanya dia didepan bellezza terus kita nyari tapi engga ada terus yaudah kita kekamar aja lagi terus gue tlfn joko dan katanya joko udah sampe dirumah alhamdulillah ya eh pas online msn ada pm yang tidak menyenangkan (maaf tidak bisa diceritakan) udah gitu kita semua siap-siap buat kerumah joko................sampe dirumah joko kita ngobrol nyanyi danlainlainlah ya terus abis itu pulang nah gue dara dika arum bia bunga engga balik kebellezza tapi gue kepim haha basis pim yee terus udah ya kita nyampe jam 6 dan pulang jam 8 ohtidak baru pertama kali gue kepim 2jam hahaha-,- itu pun gue kepim demi kakRia tapi kakRia engga dateng huahua selesai nungguin dara nonton kita langsung kehero belanja sabun danlainlain terus balik kebellezza naik taksi macet dan usah dimarahin ramiel...............pas sampe dikamar eh ternyata kamarnya dikunciiiiiiiiiii kita ditinggalin dia keitc permata hijau dia pada makan yaudah akhirnya gue nungguin terus tiba-tiba dika dateng yaudah kita masuk deh kekamar hehe pas didalem kita nyanyi-nyanyi eh tiba-tiba dara bilang eh gue laperrrrrrrrrrr yaudah terus gue dika dara ke itc makan eh ketemu basis bellezza (nadia bila ramiel sheila fahri joko) yang lain katanya lagi mantek, udah makan ters makan selesai kita balik lagi ke bellezza terus sampe dikamar bercanda ngobrol kejar-kejaran danlainlain sampe jam 2 akhirnya anak cewe tidur dan anak cowonya ada yang mantek ada yang nonton bola dan sebagainya ya heheh. pas pagi-pagi bangun huahua gue bangun ketiga setelah bia dan arum hehe yang lain pada kaya kebo bangunya lama-.- terus gue berisik akhirnya semua bangun terus udah makan ngobrol danlainlain gue main dan tepat jam 9.30 geu pulang soalnya gue mau ikut mommy kampanye hahaha.........dan pokoknya seru banget deh ya bellezza (maaf ceritanya engga lengkap dan ada yang dikurangin hihi)

Tidak ada komentar: