Selasa, 29 Juni 2010

Now it's over!

Semua telah berakhir..... Zie triyasa kamu yang yang bilang 'i love you' kamu yang bilang 'cukup sampai disini' zie makasih ya.... Makasih udah buat gue ketawa sampe akhirnya gue nangis. Makasih zie makasih, gatau gimana perasaan aku sekarang aku galau aku pusing gatau zie aku bingung. Zie aku sayang sama kamu tapi kalo emang yang terbaik kaya gini gapapakok aku terima walau dengan tangisan. Sekali lagi makasih ya zie maaf ya zie kalo aku ada salah. Mungkin nanti gue bisa lupain lo tapi untuk sekarang gabisa zie. Gue udah terlanjur sayang, gue ga bakal ganti in a realitionship sebelum lo ganti duluan. Gue gabakal lupain bercandaan lo! Gue bakal selalu ada buat lo kok zie. Nanti gue bakal bisa liat lo jadian sama orang lain. Mending gue yang pergi. Jaga diri lo baik-baik zie. Jangan lupa sholat makan minum obat ya! Gue bakal selalu inget lo. Bye zie triyasa bye! I will always love you:'(

Tidak ada komentar: