Selasa, 29 Juni 2010

Goodbye...:'(

Hello blog...... Huah gue sedih banget gatau mau curhat kesiapa, hm..... Kemaren tanggal 29 juni 2010 zie mutusin gue. Ha-ha-ha sakit banget rasanya. Dia gapernah mikir keadaan gue. Gue pusing gue galau, kenapa dia gampang banget ngelupain gue? Zie ajariku caramu melupakanku. Tau ga zie aku nangis pas kamu tiba-tiba sms bilang 'jujur gie aku sayang sama kamu, tapi aku ngerasa kalo ini semua terlalu cepat. Maaf bukanya aku mau mainin kamu, tapi jujur aku gak nyaman gini terus'. Padahal pas tanggal 28 juni 2010 dia bilang ' i will never treat you bad because your the one that i loved, and i just need you to believe, ily gie'. Wakakak ngakak gue zie lo gampang banget ngomong kaya gitu. Kalo emang terlalu cepet ngapain nembak??! Pergilah kau pergi dari hidupku membawa kenangan manis yang kita ciptakan berdua. Maaf zie kemaren gue nangis gue cuma kaget! Ha-ha. Tp udah biasakok gue disakitin cowo:_) gue kira lo baik, bisa ngerti, bisa ngubah gue. Tp??! Fvck you! Mana janji manismu???! Ha-ha zie zie. Jangan sampe ya kamu dapet karma. Zie jangan giniin cewe lain ya. Cukup aku aja! Untung aja aku bisa ngerti kamu. Aduhduh perasaan aku sekarang ancur banget. Disini aku nangis-nangis, kamu disana??! Lagi seneng-seneng atau mungkin kamu lagi sama cewe ya hΘhΘ. Makasih ya zie buat beberapa hari ini. Kamu yang buat aku sayang dan butuh kamu tapi sekarang kamu juga yang pergi. Hm....gapapalah udah biasa zie:_) yaudah jaga diri kamu baik-baik ya. Oh iya lagu ipang- tentang cinta itu buat kamu wk_wk. Maaf ya masih ganggu hidup kamu, maaf! Mungkin nanti aku bakal bisa lupain kamu tapi gak untuk sekarang. Bukanku bermaksud mengusikmu menggangu setiap ketentraman hidupmu hanya tak mudah bagiku lupakanmu dan pergi menjauh. Beri sedikit waktu agarku terbiasa bernafas tanpamu!!! Udah ah capek ngetiknya. Bye zie triyas, thanks for the memories! With love, Anggie Aprilia:__(

Tidak ada komentar: