Senin, 28 Juni 2010

☺♥☻

Hello blog.....apakabar? Baik-baik ajakan? H0h0 i miss you:p oh iya aku mau cerita. Sekarang aku lagi jatuh cinta loh wkwk setelah tidak bisa membuka hati untuk orang lain gara-gara disakitin mulu eh sekarang udah ada loh yang bisa buka hati aku lagi. Hm namanya..... Zie Triyasa! Gila-gila nih orang the best bgt loh. Aku kenal sama dia emang dari dunia maya yaitu dari bukumuka alias facebook haha. Yah gitulah aku smsan berapa hari eh tiba-tiba mulai ada rasa gitu ibaratnya 'you make me love you'. Dia buat aku sayang sama dia, dia buat aku ngebutuhin dia. Dan kapan gt aku main jujur-jujuran terus yaudah aku bilan ada '3i buat kamu jie' yaitu---> i love you, i miss you and i need you. Trs kalo dia blgnya 'i love you too' ha-ha-ha. Kok bisa ya???! Padahal gak ada bagus-bagusnya sama sekali. Gila²²²² ini orang suksesbgt buat aku sayang sama dia. Aaaaaa zie! Setiap waktu dia selalu ada buat gue. Trs zie itu kocakbgt dia selalu buat gue ketawa, ngefly wk-wk-wk. Oh gue suka ngeledekin dianih kaya gini 'jiejiejie beda usia beda nutrisi' terus kalo dia pasti ngeledekin gue 'gie, elang burung ya?' wkwk ah baru kenal aja udah banyak kenangan ya. Yaallah mudah-mudahan zie gak sama kaya cowok yang lain ya. Amin! Aku berharap banyak zie sama kamu. Jangan sakitin aku ya, aku percaya sama kamu zie!☺♥☻ oh iya tp.....aku belom jadian loh sama dia. Iyalah dia aja belom nembak aku huhu. Kita cuma tau aja perasaan masing-masing. Sumpah aku takut gabisa buat zie seneng. Aku jelek loh 'jujurnih(ˇ_ˇ'!l). Aaaaa gue bakalan nunggu lo nembak guekok. Gue gamau kehilangan lo zie. Udah ah capek ngetiknya. Nanti tak lanjutin lagi, okeoke? Intinya....... Me♥you!!!!☺☻, xoxo, Anggie Aprilia. Byeee:p:d:b

Tidak ada komentar: