Senin, 28 Juni 2010

:_)

Waktu terus berlalu..... Perasaan apa yang ada di diri gue??! Astaga.....gue bingung, gue takut! Gue udah banyak kehilangan orang yang gue sayang. Dan sekarang gue takut kehilangan zie. Zie emang bilang gak akan ninggalin gue, tp gue tetep takut kalo sayang dia cuma sesaat!!! Zie lo sukses banget buat gue sayang sama lo. Sukses zie kalo dinilai lo dapet nilai 100deh, zie aku takut kamu pergi, aku takut kamu ninggalin aku, aku takut zie aku takut:'( zie aku percaya kamu, kalo kamu baca blog aku pasti kamu tau perasaan aku. Maaf jie aku cengeng! Maaf. Maaf jie aku gabisa jadi apa yang kamu mau. Maaf! Intinya aku sayang banget sama kamu jie. As long you know i love you more. I trust you, do not ever hurt me so zie! I love you. Xoxo, Anggie Aprilia

Tidak ada komentar: