Jumat, 12 Juni 2009

seru

jum'at 12juniiiiiiiii gue pulang sekolah ke mcd sekbil tuh sama bunga dan taqia nah nah pas nyampe gue ketemu faddyah abim sama siapa gitu ya teruuus pas gue mau temenin taqia sholat eh eh ada anak sma manggil gue eh ternyata itu dheva pradipta wakakak-,,- pas itu udah tuh ini percakapanya : anggie= kenapa? dheva= gue cuma mau nanya maksudnya lo apa yang ngatain gue jelek? anggie= ha? sekarang gue tanya emang yang namanya deva lo doang? geer-,- dheva= emang kebenran banget ya pas jumat dimcd ada 2 yang namanya deva? terusss pas ini eh temenya ngomong gitu ikut campurrr-,- terus gue bilang : eh diem lo, ini masalah gue sama deva ya buka sama lo! dia bilang : eh anjing gue siram lo! gue bilang : he? kembali ke dheva lagiiii ya terus yagitu deh percakapanya masih banyak males ah nulisnya gapentingssss ya hahaha intinya dia sok bangettt apalagi temenyaaaaaaaaa ih ih wuekkk

Tidak ada komentar: