Rabu, 24 Juni 2009

makrab 19.08

makrab 19.08 seruuuuuu hehe begini ceritanya pada tanggal 22juni2009 kamu angkatan sebelas 19.08 makrabbbb dirumah ramielllll-,- pertamanya gini jam 8 gue ditlfn bila kringkringgggg "hallo" terus kata nabila " eh nanti kita nonton dulu ya dibintaro plaza jam 1 sampe sana " hem okeoke nabbbbbbbb terussss abis itu udah jam 11 tuh gue mandi rapih-rapih treus udah selesai mandiiii gue sama chale kekantorrrrr papah minta uang sama izin makrabbbb lalalala~ terus udah tuhkan nah terus berangkatlah gue sama ichal kebintaro.....................sesampai dibintaro plaza gue langsung tlfn nabila terus katanya dia dia hokben tuh nah yaudah gue kehokbennnnn terus pas nyampe hokben dara sela bila bilang "tikettttt abisssss" terus gue bilang "yahhh nonton apadong" hem pikir-pikirrrr terus gue bilang lagi "eh nonton apaan kek yukkkkk" terussss dara bilang "ayukayuk" nah udah tuh akhirnya kita jalan ke21 terussssss pada penuh semuakan akhirnya gue nonton virgin2 udah tuh beli tiketttt yang jam 14.40 kalo engga salah.............sambil nunggu akhirnya sheila Nabila Dara ke Gramedia dan gue kej.co sama ichal gara-gara gue engga suka baca buku hahaha ydauah tuh gue ke j.co sama ichal teruuuuusss selabiladara dateng akhirnya duduk-duduk bentarrrrrrrrr terus abis itu fatimah sms gue bilang "anggie kamu dibp ya?" terus gue bilang "iya, kenapa?" terus katanya dia "oh tadi aku liat kamu" terus gue bilang "oh.........ke j.co dong" nah udah tuh eh tiba-tiba gue liat segerombolan anak alibyyyyy ada illa yudea nada nayla fatimah velda nela dll-,- terus ya gitu udah tuh abis gue nyamperin dia akhirnya gue dara ichal sela bila ke21 nonton virgiiiiiiiiiiiiiiiiiin...................pas dipertengahan nonton eh ternyata sampingnya ichal itu ciuman wakakakka serruruuu gue ngeliatnya eh tapi dia sadarrr gueliatin jadi berentideh yaaaahhhhh hehe abis nonton udah tuh akhirnya daraselabila pulang kerumah dara terus gue sama ichall pergi muter-muter dan akhirnya kerumah wiezaaaaaaaa......................sampe dirumah wiza gue tlfn wiza ada dimana? terus dia bilang "aku dirumah" terus gue bilang "oh aku depan rumah kamu ya" terus wiza bilang "okeoke beybiii" nah udah tuh dibukain pintuuuuu terus gue tidurannnn makan walens terus terus maindehhhh nah jam 4an wiza mau kerumah mozza yaudah gue sama ichal akhirnya kerumah darrrrrrrrra...........sampe dirumah darra gue maiiiiiiiin makan ayamkremesssss enaksekaliiiiiiiiiiii haha terus udah tuh main-main sampe jam 6an gue jalan menuju rumah ramiel..........sampe dirumah rameil ternyata masih kosonggggggg gak ada orang nah terus akhirnya gue sama ichal nyusul kewt eh pas diwt sepiiii terus pas gue tlfn miel katanya dia udah dicipulirrrrrr wah wah tailah yaaaa terus terus gue akhirnya muterrr balikkk terus abis itu macetttt bangettt lagi nah nah nyampe rumah ramiel eh udah rameeee bangettt yaudah tuh pas disana ngobrol-ngobrolllll foto-foto dll sampeeeeeeee semua dateng baruuuuu kita cerita-cerita tuh cerita seremmmmmm eh pas cerita serem lana ngeliat setan gitu wakwaoooooo aku nangis ketakuitan hehehe abis ituuuu lampu dinyalahiin terus emua udah dateng akhirnya kita semua keluarrr ada yang main basket ada yang main gitar ada yang foto-foto dan macem-macem deh ya terussssssssssss udah tuh jam 10an sheilaDaraNabilaLana pulanggggggggg terus udah kita ngobrol-ngobrol lagiiiiiiiii nah nah ada acara rebekk nih foto alibyyyy haha jadi pasang-pasangan gitu HYRAMWIZA TAQIAGEISAL dannnnnnnnnnn gue dipaksa sama farisssssssss wouowuwouow ah ketekkk emang nih gosipppp hahaha yaudah tuh tetep aja gue foto sama faris tapi jelek hasilnya haahha udah abis foto-foto semua masuuuk kedalem rumah abis itu cewe main jujur-jujurannnnnn dan cowo jugaaaaaa. dah tuh cewecowo udah selesaiiii akhrinya digabungggggg tuh cewecowo terussss gue ngomentarin nofal "fal lo tuh kaya terlalu sok ngeboss gituuuuu menurut gueeeeeee ya" terus kata nofal ya maafffff bukan maksud gue lalalal~ terus masih banyaklah cewe mengomentari cowo dan sekarang waktunya cowo mengomentari cewe.................ramiel bilang " nggieeee lo bilang gue sombong tapi apa? elu kalo dipim suka bareng sama orang lain malah ninggalin kitaaaaaaa. gue taulah tapi ya engga usah nginggalin jugalah" terus gue minta maafkan nahudah tuh akhirnya maaf maafaaaaan terus kita semua keluarrrrr nah udah jam 1an tuh gue udah batuk batuk terus gue tidauran disofa nah terus dika bilang "udah tisur ada lu nggi" nofal "udah nginep aja rumah tiwi" aduuuuh gue mau pulang ininih di icahl engga mau pulangggggg nah yaudah tuh akhirnya gue nginep rumah tiwi.................sampe rumah tiwi masuk kamarrrr tuh ganti bajju tidurrr terus abis itu kita pada laperrr eh eh gue sama berdina buat bakso gorang wakakak tapi baksonya udah aneh gitu rasanya tapi yabododeh makan ajayaaaaaaa haha terus udah abis makananya kita nonton dvd pulau hantuuuu eh eh tapi gue ketiduraaaaaaaaan hahaha....................pas pagi-pagi kita bangun gara-gara berdina jatoh dari kasur terus nibanin wine haha terus udah tuh mandiiiiiii abis itu berangkat deh ke kartika nonton tiwi basketttt dan gue dijemput ichal dikartikaaaaa terusssssssssssssssssss pulang deh gara-gara disuruh papah pulang hehe, SELESAI

Tidak ada komentar: