Minggu, 28 Juni 2009

sabtu

pagi-pagi jam 7 gue bangun balik kerrumah terus nanya papah mana mommy mana dan mommy pergi papah masih tiduurrrrrrrrr, terus papah turun gue nanya papah siapa yang ambil rapot nggie terus papah bilang aduh papah engga bisa papah mau pawai ebusetttdah mommy? mommy engga taudeh.........terus gue tlfn mommy tuh akhirnya katanya bisa yaudahdeh gue rapih-rapih nugguin mommy pulang nah jam 1 gue jalan kesekolahhhhh rapot gue diambil sama tante dan rapot kakak gue sama mommy-,- udah tuh nungu disekolah bareng faris eggy hafiz fahri dll sambil ngegosip yang engga naik kelas hahaha terus udah tuh selesai gue pulangssss nah pas gue turun kirain gue mommy belom selesai ngambil rapot andeh yaudah gue sama tante gue muter-muter aja dulu ahha eh ternyata dia udah nunggu dimobil nye--,- gue udah makan cendol sama tante gue yaudah gue kemobil eh emak gua ngamuk ngamuk dia bilang "lama bangetdeh mommy udah nunggu lama blablabla-,-" udah jalannnnnnn eh dijalan macet total dan emak gua pun ngamuk lagi dia bilang "aduh kalo tau macet gini mommy engga mau deh ngambil rapot, papah nih pergi gak ngerti kerjaan mommy blablabla" parahdah buat rapot aja sibuk hahaha-,- udah tuh akhirnyaaaa 1jam perjalan gue sampe rumahhhhh.......abis itu gue ganti bajuuuu dan gue pergi lagi berpetualang sama ichallllllllllllll kepim wakakak baru pertama kali gua naik motor kepim bareng dia wakakak pake helm cetok pula ahahaha-.- pas jalan udah tuh dia bawa motor kaya orang edan kaga ngerem ngerem ckckckk....................................sesampai dipim gue parkir motor dialam elok udah gue ketemu kakuthie ngobrol bentarrr yaudah gue jalan deh kepim sama chale hem sampe dipim gue langsung kekansup eh ternyata dikansup ada ramiel syela wine rizal adit ichas andra nino yaudah gue duduk beli es teh gentong-.- udah lama dikansup akhirnya kita naiiiiiiiiiiikdeh udah pas naik muter-muterrrrrrrrrrrrrrrr lalalalalala (cerita dipoto ng ya cape kebanyakan haha) pas mau pulang gue jalan lagideh kealok aduh capekkkk dah ya haha udah abis itu gue mampir dulu makan nasigoreng sama ichal udah deh abis itu pulanggggggggggg, selesaiiiiiiiiii haha

Tidak ada komentar: