Minggu, 12 April 2009

pemilu

pagi-pagi gue udah dibangunin tuh sama ibu neneng terus dia bilang nggih mau ikut mommy ke tps engga? tersu gue bilang yayaya mom nggie mandi dulu yaaaaa terus kata mommy iyaiya cepet ya, selesain mandi dan semuanya udah selesai gue jalan tuh naik mobil keRT04 tps 6 hehe terus kak nadia papah aadam mommy jalan duluan gue nunggu diluar gara-gara nungguin kakindah, hmm pas 20menit gue nunggu akhirnya kakindah dateng juga nah pas mau jalan ada komplotan ibu-ibu gitu manggil kak indah terus bilang "indah ini mau gak kuenya? ambil aja" terus kak indah ambil tuh eh eh terus masa ibu itu bilang "hmm jangan lupa ya ndah pilih NANANG SUKIRMAN" terus kak indah mah iyaiya aja ya hehe. ah itu ibu goblok apa tolol ya woy kalo gue bisa bilang gue mau bilang deh EH EH NYOKAP GUE JUGA CALEG WOYYYYYYY MALU GUE MAH NAWARIN TERUS DIDENGER SAMA ANAKNYA HAHAHA DASAR CURANG MAINANYA NGEBOM HAHA. terus udah tuh pas nyampe rumah gue bilangin deh ke mommy terus yayaya gitu deh (cerita dirahasiakan yaaaaaaaaa hihi)

Tidak ada komentar: