Selasa, 21 April 2009

binggung

aduh gue binggung gue gak ngerti sama semuanya, banyak yang bilang dondon itu playboyyyyyyyyyyyyyy tapi ya gue percaya engga percaya. hmmm tadi ada kejadian fuckdeh yang bikin gue nangis disekolah taitai tadi gue lagi buka friendster kakAyyi emang sengaja buat liat friendsternya dondon eh pas gue liat astagaaaaaaaaa shoutoutnya "3MONTHS BELOVED" ah paraaaaaaaah ternyata dia masih jadian sama ACHAPEREKLAH! tanggal 1919 gitu gakngerti jugasih gue ah demiallah gue langsung drop nangissssssss gak konsen deh belajarnya sampe-sampe gue baca yang harusnya imunitas apa eh gue baca jadi "imunisasi" duh pokoknya tadi gue blank bangetdeh..................huahua 2kali aja ya gue nangia karena dondon ya tapi kalo emang dondon masih jadian dan dia bohongin gue ya mau gimana lagi? gue iklas kok ngembaliin dondon buat achaaaaaaaaaaa lagi tapiiiiii mudah-mudahan aja bener kata dondon kalo acha yang kepedean jadian padahal udah putus-________________________-

Tidak ada komentar: