Jumat, 03 April 2009

hmmm ternyata gue tau selama ini kenapa si T (sahabat gue) marah sama gue dan rada jutek gitu, ternyata dia sebel sama gue karena gue sok eksis gitu padahal gue ngomong yang sok-sok gitu gue cuma bercanda "kaya baru kenal gue aja deh ah" terus terus adalagi dia marah karena gue deket sama mantanya padahal gue deket juga cuma buat bantuin dia buat balikan tapi dia malah ngira yang aneh-aneh yaya itu terserahlah. gue sok ya mungkin karena itu doang yang bisa dibanggain sama gue, gue gak bisa banggain apa apalagi gue jelek item gendut ngeselin sokeksis sok apalah nyolot. mungkin gue sok sok an juga karena itu ya tapi gue juga kaya gitu cuma bercanda harapdimengerti ya. sekarang gua cuma mau minta maaf kalo gue udah kaya gitu :')

1 komentar:

rifqi septyawan mengatakan...

sabar ya coyss--_____--