Jumat, 20 Februari 2009

nginep dirumah tyas

pada tanggal 13 februari 2009 gue nginep dirumah tyas, ah nginep sih udah biasa tapi ada yang bikin biasa hahahahaha senengnya hatiku. pas jam berapa gitu ada yang telfon gue gitu hahaha eh ternyata dari ojie wekekekek terus gue ngobrol tuh katanya ojie kenapa lu kangen sama gue? hahahahaha atau apalah, nah pas gue ke dapur ambil minum buat nyonya tyas huek cuih -_- ternyata tyas ngomong tuh sama ojie panjang lebar hahaha........eh ternyata obrolanya ginini T: eh ji besok kemana lu? gimana anggie? masih sayang? O: pim, anggie? dibilang sayang ya sayang dibilang kangen ya kangen, ah anggie tersayang hahahahaha jadi malu, tapi gue gak tau tuh bener apa enggak apa tyas doang yang mau gue seneng atau apalah. tap[i intinya hari itu gue seneng bangetlah ah lalalope dah

Tidak ada komentar: