Selasa, 17 Februari 2009

kelompokbelajar

ah kelompok belajar the bestlah gue gak tau cara bales budi kesahabat-sahabat gue yang satu ini gimana gila sur top markotoplah ya KB heho-.-" tapi maaf ya gue suka lebay terutama buat dara lana&bila yang waktu itu marah sama gue karena gue lebay maaf banget ya sayang hehehe gue coba ngerubah sikap gue kok, tapi kalo lama coba ngerti ya sayang hehehe, kalo rifqi ah ini orang temen gue bergila ini suami gue dikelompok belajar wakakakak kita cuma sahabat ya jok kita juga udah mati rasa yo hehehe toplah, Nofal ini orang sering banget berubah kadang seneng kadang sedih kadang baik kadang marah-marah gak ngertilah hehehehe tapi baiklah yegak palbes hehe, Sheila&Nadia dua orang ini yang paling ngerti bangetlah sifat gue makasih ya sayang, Ramiel si lekong yang baik yang iseng pula hehehe, Adit&Arkan ini anak gue dalam kelompok belajar hahahaha, icas wah mirip lekong hahaha pisss, wira sijerapah jangkung suaminya nabila dan iseng pula orangnya cekaceka, Rikya sikelinci yagn katanya ngasih coklat kenisa anak LF yang ngatain gue jabas wekekek piss ya rik.... POKOKNYA KELOMPOKBELAJAR LALALOVEEEEEEEEE YA!

Tidak ada komentar: