Rabu, 12 November 2008

limaBelas tersayang

pertama-tama gue cuma kenal dia dari msn doang tapiiiiiiiiiiiiii kenapa gue jadi suka dan jatuh cinta? terus pas gue udah deket lama gitu eh dia malah jahat dia malah mainin gue katanya dia mau balikan lagi sama cewenya ----------- sedih hati gue wakakakak eh eh eh terus pas hari apa gitu dia chat sama gueee eh dia minta maaf sama gue dia bilang "aku baru sadar kalo cuma kamu yang care sama aku dan sayang sama aku" to twitkan hehe terus sekarang gue sering otp-an gitu sama dia setiap malem, gue cerita gue ketawa kaya orang stres wakakak, hanya dia yang bisa membuat aku jadi tergila-gila membuat aku jatuh cinta hehe itulah diaaaaaaaaa. aaaah tapi gue jadi sayang dia gue gak peduli dia udah jahatin gue dulu hehe dia udah minta maaf ini dan janji gak akan nyakitin gue lagi hohoho-_- limaaaaaaaaaaBelas love yaaaaaaaaaaaaaa :)

Tidak ada komentar: