Jumat, 14 November 2008

kelompok belajar

pertama-tama kelompok bejalar tuh cuma sebutan main-mainan, pas lagi pelajaran pak arif jadi gini pak arif bilang"anak-anak kita harus belajar jangan banyak main" nah nah disitu rifki apa gua gitu bilang" kita punya kelompok belajar kok pak, yang setiap hari sabtu ngumpul dipim mengenal pengetahuan" wakakakak ( kalo gak salah ) terus abis itu kita sering ngumpul-ngumpul gitu, dulu anggotanya baru nofal darra anggie sheila rifqi nabila ramiel dan rikya................ eh eh kelompok belajar berlanjut sampe kelas delapan terus anggotanya bertambah deh jadi: 1. nofal : si palbes yang sekarang udah famous jadi sombong gitu dec hehe piss pal 2. Darra : si takabulbat yang sering manggil gue babi ngetem-_- dia baik banget loc tapi kalo udah sensi pasti yan kena marah-marah selalu gueeeeeeeeeeeee.........jahatnya hehe tapi bestlah dar 3. sheila : si rambut mekar yang cantik sekali, tapi dia sering nyubitin gue sampe tangan gue biru-_- sakit tau selak, tapi baik banget dah ini orang............ 4. rifqi : si joko temen curhat gua yang amat sangat setia kalo gua suruh telfon wakakak, dia lagi suka sama cewe gitu tapi cewenya gak suka sama dia, sabar aja ya joko! masih banyak cewe kok yang lebih baik cantik dari ------------- 5. anggie : ya itu gue sendiri yang sering dipanggil babi ngetem sama anak-anak, eh eh tau ga? ibu neneng marah loh pas tau gue dipanggil babi ngetem wakakaka, tapi gapapalah gue anggep lo semua hanya bercanda.......tapi jangan sering ngatain juga ya hehehehe 6. ramiel : si lekong yang baik dan ganteng wakakakak, terbaiklah mel 7. nabila : si cantik yang suka sama ------- yang sampe ekarang tergila-gila sama dia ceka, padahal masih banyak cowo yang suka sama dia, dasar nabila..........oh iya dia juga temen pertama gue disebelas loh wakaakaka, pokoknya baik deh 8. rikya : si tonggos yang suka minta seceng wakakak, tapi dia paling setia kawan 9. nadia : si bolot yang lemotnya minta ampun hehe piss nad, dia juga paling setia denggerin kita-kita curhat, waktunya dia hanya gosip-gosip bersama bila hehe (sok tau) 10. arkan : si mini pacarnya darra 11. lana : si jerawatan pacarnya andreans yang dulu kita pernah berantem wakakak, tapi baik dia suka teraktir tantekinky gitu hehe itulah sahabat terbaik gue disekolah, dia selalu ada disaat gue sedih maupun senang, the bestlah kalian semuaaaaaaaaaaaaaa.......... iloveyou kelompok belajar

1 komentar:

Nabila mengatakan...

huak gue yang suka sama **** hihihihihihi, ah kenapa gue harus suka sama tu orang ya?