Senin, 06 Juli 2009

malem minggu

sabtu tanggal 4july2009, gue bangun jam 12 siang gue bangun gara-gara bunga sms gue katanya dia ngajak nontonnnnn gitu hem yaudahlah gue bangunkan, abis itu gue online nah jam 4an bunga dateng kerumah gue untung gue juga udah rapiiiiiiiiiiiih dah jam 5an gitu ichal bangun mandikan pas ichal mandi gue online tuh nah passss online OHMYGOD! gue chat sama seseorang dan itu ah parrrrrrrrrrrrrah banget banger gue kagetttttt dan gak percaya-_________-udah ya cerita ini dirahasiakan haha. udah tuh pas semua rapihhhhhhh kita siap berangakat kepiiiim jam 6 eh sifino belom datengggggggg astaga udah kita tunggu tunggu 2jam kemudian fino baru datengggg jadi kita jam 8baru jalan kepimmm, wah fino taikan ya hahahaha udah tuhhhh kita jalan terus gue tanyakan eh pin ngapadah lu lama terus katanya dia "tadi lampu mobil gua tusak dan blabalabla-___-" udah tuh sepanjangan perjalanan dimobil berisik bangetdah yaaaaaaaaa tyasbunga latah etdahbosah ahahhahahahaha udah pas sampe pim kita nyari parkiran dulu tuh lamaaaaa akhirnya dapet dib2 udah tuh abis ituuuuuu turun kekansup eh difino belaga kaga mau masuk haha katanya sama aja kaya warteg wah wah sialan haha-______----' abis dari situ gue keatasssssss kefoodcourttt temuin anak-anak 11 dan ngobrol-ngobrooool terus abis itu anak cowo pada pulang terus cewe-cewe pada ngajakin jalan yaudah tuh jalan tapiiiiii gue misahkan engga enak soalnya sama fino aagung kakima dll-.l- tapi wiza dan riesca barenggggg sama gueee terus udah tuh kita ke j.co udah lama disituuuuu wiza pulang eh taqia dateng terusss udah pada pulangggg semua dan akhirnya gue fino kakima aagung ke foodcourttt ketemu ichal abis itu duduk sebentarrrrr disana eh bungatyas pulang aagungkakima pulang yaudahhhh gue ichal fino juga balikkkkkkan. terus terusssss udah tuh ye pulang kerumah gueeeeeee nyampe rumah jam 11an terus abis itu ngobrol-ngobrol lama nunggu aagung pulang nganterin kakima nah jam 1an gitu udah tuh ngupul nah gue laperrrrr akhirnya kita jalan tuh kesekbil ber 7 gue fino ichal aagung sadam aji putra haha nahhhh resenya dimobil tuh ban nye kempesss kekiriiii nah abis deh gue jadi bahan kata-kataan hahaha udah sampe sekbilllll nah gue kira mau kemcd eh dia malah ke alfa aduh bete bangettt gue nungguin malah cewe sendiri yaudah gue tidurrrrrr aja tuh dimobil-_______- hem udah tuh jam 2.30 akhirnyaaaaa kita kepim lagi katanya mau liat balapmobil eh kaga ada gara-gara ada polisi abis itu gue bilang gue laperrrrrrrrrrr nah akhirnya gue dianterin ke kfcdeha haha makannnn udah makan gue online online haha dan yang lain main pokerrrrrrrrr, udah lama tuh eh ternyata udah jam 5 yaudah gue diajak pulang yaudahdehhhh kita pulang-________- udah tuhhh ngateriiin aji pulang eh kan kita lewat situgintung eh aji takutttt hahaha kacanya dikunci sama fino jadi kebuka pas dia wakakakkaka lucudeh pokoknya nah udah nyempe rumah ajiiiii kita pulang gue udah cape batuk-batukkkk dan akhirnya nyampe rumah jam 6 haha tidurrrrrrrrrrrrrrrdehhhhhh, selesai

Tidak ada komentar: